Jumat, 22 Maret 2013

Ka'dang Diary #2

ka'dang : siapa yang lebih waras sekarang?
Dear Diary,
Koran hari ini bisa bikin galau tak berujung. Tapi setidaknya saya mengisi waktuku dengan kegiatan yang produktif. Saya senang membaca. Membaca koran, membaca coretan dinding mahasiswa. Tapi saya tidak suka membaca pikiran mahasiswa. Susah. Kadang Idealis. Tapi tak jarang munafik dengan ke idealisannya.

Saya juga suka menulis. Berikut tulisan saya yang saya tuliskan di papan tulis disalah satu himpuanan mahasiswa di sospol. Semoga mereka menikmatinya.

"Saya tidak Pernah baku istri Tien"

Mereka tertawa. Meraeka hanya tertawa. Hanya tertawa. Mereka tidak mengerti. Mereka memang sudah terbiasa tidak mengerti. Mereka menganggapnya hanya coretan hitam yang lucu. Tanpa mau berepot-repot berpikir, akan apa maksud dari "maha karya" ku ini.

Hari ini sulit dimengerti.

2 komentar:

Cara berkomentar,
Jika Punya akun google atau akun yang tersedia, pilih salah satunya untuk login
tapi klo tidak mau repot, atau tidak punya pilih opsi name/Url. trus isi nama dan jika perlu URL kosong juga tidak apa-apa. trus masukkan komentar dan klik poskan komentar. sudah...... terima kasih atas komentar anda