Minggu, 17 Maret 2013

Ka'dang Diary #1

Dear diary,
Hari ini aku senang banget, bisa dapat rokok dan makan gratis. Tak peduli apa yang mereka bilang. Walau kuatahu mereka sedang menertawakanku. Mengatakankan aku gilalah atau kalo aku ini intelejen yang dikirim BIN lah. Aku tak pusing. yang penting hari ini, aku masih bisa melihat matahari. Bisa melihat indahnya bulan dan teduhnya malah.

tapi sebenarnya aku lelah. Aku tak tahu lagi tujuanku. Akupun berjalan seperti mengejar bayanganku sendiri. Aku bingung. Dan yang paling aku sesalkan, aku sendiri. Aku sendiri di dalam kerumunan orang yang merasa sadar. Kerumunan yang sok waras. padahal menurutku mereka  itu lebih gila dan tidak waras dibanding diriku. 

KAdang mereka berteriak tanpa peduli apa itu norma kesopanan. kadang pula terdiam menatap hanponenya tanpa peduli apa yang terjadi disekelilingnya. mereka lebih tidak waras. mereka juga sering menertawai diriku. apa yang lucu? aku tidak menemukan apa yang lucu didiriku. apakah mereka menertawai penampilaku? kalau itu yang mereka tertawai, mereka itu bodoh! apa yang salah dipenampilanku? melanggar aturan agama? tidak kan. mereka saja yang melanggar agama. kadang tanpa malu membuka auratnya didepan perempuan. padahal kurus kerempeng. adapula yang memang kekar tapi apa yang perlu dibanggakan dengan badan kekar seperti itu. hanya h*mo yang bangga dengan badannya yang kekar.

dear diary,
dunia ini mulai panas. panas akan suhu kebodohan dan mulai ter-degradasi oleh ideologi. Mereka tidak lagi menjadi manusia yang memanusiakan. mereka saling menggigit dan saling menjilat. aku jijik melihatnya.
sampai disini dulu ceritaku, semoga besok ada cerita baru untukmu....
foto ini diambil oleh teman dari orang yang berbaju ungu

1 komentar:

Cara berkomentar,
Jika Punya akun google atau akun yang tersedia, pilih salah satunya untuk login
tapi klo tidak mau repot, atau tidak punya pilih opsi name/Url. trus isi nama dan jika perlu URL kosong juga tidak apa-apa. trus masukkan komentar dan klik poskan komentar. sudah...... terima kasih atas komentar anda