Rabu, 03 April 2013

Kadang Diary #4



Dear Diary,
Hari ini aku ingin berbagi senyum kepada semuanya. Senyum adalah sebagian dari  iman. Dan kata ust. maulana, ibadah paling ringan itu senyum. Mungkin bagi mereka senyumku adalah momen langka baginya. Tapi, sesungguhnya mahalnya senyumku untuk mengimbangi mahalnya senyum mereka. Karena aku adalah orang lebih waras dari mereka. Tunggu dulu...... tidak aku salah. Aku gila. iya aku ini terliwat gila kalau sampai senyumku kunilai suatu hal yang mahal. Hanya orang gila yang memiliki senyum yang mahal. ahhh..... aku ternyata gila. paling tidak, aku bersama dengan mereka. didalam lingkaran orang gila yang menganggap senyum itu mahal.

Smile bro...!!!!!

1 komentar:

Cara berkomentar,
Jika Punya akun google atau akun yang tersedia, pilih salah satunya untuk login
tapi klo tidak mau repot, atau tidak punya pilih opsi name/Url. trus isi nama dan jika perlu URL kosong juga tidak apa-apa. trus masukkan komentar dan klik poskan komentar. sudah...... terima kasih atas komentar anda