Selasa, 12 Maret 2013

5 klub sepak bola aneh


  1. Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysiliogogogoch, 
    Jangan sedih bila susah membaca nama klub ini. klub yang berasal dari britania raya, tepatnya di anglesey iland ini memiliki nama yang sangat rumit. Entah apa yang menjadi motif pencetus klub sepakbola ini sehingga memberi nama klubnya Llanfairpwllgw... plah..plah..... susah menyebutnya.


  2. NAC Breda
    Mungkin bila anda penggiat sepak bola sudah tidak asing lagi dengan Klub asal Belanda ini. Namun, Tahukah Anda? ternyata NAC Breda adalah klub yang memiliki nama yang sangat panjang. Jangan tertipu, walaupun dalam Logonya hanya dihiasi tiga huruf, ternyata Huruf tersebut merupakan singkatan pangkat dua. Atau singkatan dari singkatan. Pusing? saya juga. Langsung saja. NAC Merupakan singkatan dari NOAD, ADVENDO dan Combinatie
    NOAD singkatan dari Nooit Ophouden, Altijd Doorgaan yang artinya Jangan Pernah Menyerah, Terus Berusaha
    Sedangkan ADVENDO singkatan dari Aangenaam Door Vermaak En Nuttig Door Ontspanning yang berarti Menyenangkan untuk hiburan dan berguna untuk relaksasi.
    dan Combinatie berarti kombinasi. karena klub ini merupakan gabungan antara dua klub sepakbola.
    Jadi, Kesimpulannya. Nama klu ini adalah Nooit opgeven altijd doorgaan, Aangenaam door vermaak en nuttig door ontspanning, Combinatie Breda.

  3. FL Fart adalah sebuah klub sepak bola Norwegia yang terletak di Vang. Ini didirikan pada tahun 1934, dan juga bisa disebut Fotballaget Kentut (Fart=Kentut).
  4. Blood Sweat and Beers FC dari Inggris, Mungkin ini adalah kumpulan para pemabuk yang penggila bola yang berkumpul dalam satu klub sepak bola Blood berarti darah, Sweat berarti keringat, dan Beers berarti Bir, Cukup Berani.... Mungkin anda tertarik membuat klub sepak bola Kereta?

  5. C.A.R, Club Always Ready atau Klub Selalu Siap. Klub ini bermain di liga Premiere B.

3 komentar:

Cara berkomentar,
Jika Punya akun google atau akun yang tersedia, pilih salah satunya untuk login
tapi klo tidak mau repot, atau tidak punya pilih opsi name/Url. trus isi nama dan jika perlu URL kosong juga tidak apa-apa. trus masukkan komentar dan klik poskan komentar. sudah...... terima kasih atas komentar anda