Jumat, 18 Januari 2013

Penyegaran utuk pelaksanaan Pesta Demokrasi


Saya   : Siapa yang ibu pilih untuk pilkada nanti?
Ibu F  : Ilham Aziz (Pasangan Ilham Arif Sirajuddin dan Aziz kahar Musakkar)
Saya   : Ibu pernah mendengar nama Ilham Arif Sirajuddin?
Ibu F  : Tidak, tidak kenal
Saya   : yang ibu pilih di Pilkada nanti siapa?
Ibu F  : Ilham Aziz
Saya   : Bukan Ilham Arif Sirajuddin Bu?
Ibu F  : Bukan
Saya   : Ok bu, kalau Syahrul Yasin Limpo ibu pernah dengar Namanya? (calon Gubernur Incumbent)
Ibu F  : Tidak
Saya   : (iseng Bertanya diluar pertanyaan kuisioner) kalau Susilo Bambang Yodhoyono?
Ibu F  : Tidak
Saya   : Jadi Persiden Indonesia itu siapa?
Ibu F  : Lupa.... Sularto, sudarto pokoknya orang jawa
Saya   : Suharto bu?
Ibu F  : itumi Kapang (kapang=mungkin)
Saya   : sudah diganti Bu sekarang president itu Bapak Susiolo Bambang Yudhoyono atau SBY
Ibu F  : ow.... itu mi dibilang SBY?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara berkomentar,
Jika Punya akun google atau akun yang tersedia, pilih salah satunya untuk login
tapi klo tidak mau repot, atau tidak punya pilih opsi name/Url. trus isi nama dan jika perlu URL kosong juga tidak apa-apa. trus masukkan komentar dan klik poskan komentar. sudah...... terima kasih atas komentar anda